Jumat, 21 Desember 2018

Umpan Alami Ikan Patin Di Sungai Paling MANTAPP!

Mancing Ikan Patin ~ Siapa sih yang tidak mengenal ikan patin ini? Ikan patin ini merupakan ikan air tawar yang habitatnya di sungai, rawa, danau dan waduk. Memancing ikan patin sebenarnya tidak terlalu sulit, yang terpenting kita tahu umpan dan triknya. Berikut ini kami akan memberikan tips mengenai Umpan Alami Ikan Patin Di Sungai Paling MANTAPP!

https://pusatessenterbaik.blogspot.com/2018/12/umpan-alami-ikan-patin-di-sungai-paling-mantapp.html
Ikan patin sering menjadi target para pemancing karena memang mempunyai sensasi strike yang mantap. Ikan ini biasa berdiam didasar perairan dan membuat lubang sebagai tempat persembunyiannya. Di alam liar ikan patin biasa memangsa udang, ikan-ikan kecil serta hewan air lainnya.

Umpan Alami Ikan Patin Di Sungai Paling MANTAPP!

Berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai umpan alami yang sering digunakan oleh para pemancing untuk memancing ikan patin.

Umpan Alami Ikan Patin

1. Menggunakan Cacing

Semua jenis cacing bisa anda gunakan untuk menjadi umpan memancing semua jenis ikan dan khususnya ikan patin ini, baik itu mancing di kolam, di sungai maupun di dauan serta rawa. Tak hanya ikan ini, jenis ikan mujair, ikan nila serta ikan lele suka pada umpan berbentuk cacing ini.

2. Menggunakan Udang

Tak hanya ikan patin yang akan didapatkan dengan umpan udang ini, karena banyak sekali ikan besar lainnya juga yang menyukai umpan berupa udang ini. Jadi sudah bisa dipastikan bahwa ikan patin akan menyukai umpan udang ini.

3. Menggunakan Katak Kecil

Katak yang masih kecil ini sangat disukai oleh ikan patin, apalagi jika masih dalam keadaan hidup, malah bukan patin saja yang akan didapatkan nantinya, ikan gabus juga bisa menjadi target anda selanjutnya.

4. Menggunakan Jenis Ikan Kecil

Banyak sekali jenis ikan kecil yang bisa anda gunakan untuk menjadi umpan ikan patin ini. Bahkan yang sudah matipun kini tersedia di toko yang khusus menyediakan umpan untuk memancing.

Racikan Umpan Ikan Patin Di Sungai

1. Menggunakan Roti Tawar

Makanan yang kerap kali menjadi favorit ini ternyata bisa menjadi salah satu umpan yang sangat ampuh untuk mancing ikan patin loh. Begini cara mengolahnya: Dengan tambahan bahan seperti telur bebek, pakan pelet pf 1000, terasi serta air secukupnya. Untuk bisa digunakan sebagai umpan, anda tinggal mencampurkan semua bahan menjadi satu.

2. Menggunakan Terasi Udang

Pastinya sudah tidak asing lagi dengan salah satu pelengkap bumbu dapur ini, ternyata terasi udang bisa kita jadikan sebagai umpan yang paling manjur loh dalam memancing ikan patin. Mengapa harus terasi? Karena terasi berbahan dasar dari udang, sedangkan ikan patin sendiri sangat menyukai untuk dijadikan sebagai pakan sehari-harinya. Sehingga membuat umpan dengan memanfaatkan terasi ini akan menjadi senjata yang paling ampuh saat mengikuti sebuah perlombaan memancing.

Itulah beberapa Umpan Alami Ikan Patin Di Sungai Paling MANTAPP! yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat, selamat mencoba SALAM STRIKE MANTAPP!!

Advertisement by:

Rekomendasi Essen Oplosan Ikan Patin Di Sungai Andalan Para Juara!!

Essen Barracuda merupakan salah satu produk terbaru essen oplosan yang kami racik sendiri dengan keahlian khusus yang sudah terbukti ampuh bisa meningkatkan performa dan kualitas umpan. Barracuda ini mempunyai loyalitas untuk semua jenis ikan. Essen Barracuda ini dibuat dengan takaran yang pas dan tepat sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas untuk menarik minat si ikan dan memberikan rangsangan terhadap ikan agar bisa memakan umpan dengan cepat. Essen Barracuda ini mempunyai beberapa varian aroma yang dibedakan dari segi aroma dan jenis ikan.

Harga Oplosan Essen Barracuda 

INFORMASI BARRACUDA IKAN PATIN
Nama Produk
Essen Barracuda
Isi
30 ml
Harga
Rp.70.000,-/botol
Cara pemakaian
3 -5 tetes atau 1 ons umpan
Stock
Terbatas!!! Pesan sekarang juga!!!!

Keampuhan Essen Barracuda ini sudah banyak dibuktikan oleh para pemancing sehingga anda tidak usah meragukan lagi! Ayo Tunggu Apalagi buruan Beli Sebelum Kehabisan! **STOK TERBATAS**



PROMO TERBATAS!
https://pusatessenterbaik.blogspot.com/2018/11/essen-barracuda-produk-paling-baru-berkualitas-100.html

Dari Harga Normal Rp. 70.000,-/botol Sekarang Discount Menjadi Rp. 56.000,-/botol!!
Ayo Buruan Beli Sekarang Juga Siap Cepat Dia Dapat!

Untuk Pemesanan Essen Barracuda Anda Tinggal Kirimkan Format Pemesanan Berikut

B-BCA (A-1): 3 Botol : Azizah : Jl. Kabupaten No.103, Bugih, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur 69317 : 0852 3946 XXXX

Kemudiankan Kirimkan melalui SMS/WhatsApp ke 081320494019

Pemesanan Langsung Via WhatsApp? Klik Dibawah Ini




0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Recent Posts

Popular Posts

Alamat Kantor

Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115


√ PRODUK 100% ASLI dan Kualitasnya Terjamin
√ Sudah Terbukti Ampuh Oleh Para Juara Mancing
√ Harga Terjangkau dengan Khasiat yang Memuaskan
√ Proses Pemesanan Mudah, Cepat dan Aman
√ Lakukan Pemesanan Di Website Kami yang Terpercaya





  • Telp/SMS/WA. 0822-6381-6767

  • essenjitutasik@gmail.com

Cari Blog Ini

Pages

Popular Posts

Jayapancingtsm

Jaya Pancing merupakan salah satu toko essen terpercaya yang sudah banyak menjadi favorit para pemancing dalam membeli essen. Anda bisa membeli produk essen kami secara online atau bisa mendatangi langsung kantor kami yang berada di Tasikmalaya.

Toko Jaya Pancing

Toko Jaya Pancing
√ Jaya Essen √ Barracuda √ Aquatic Super √ Aquatic Premium √ Semarwangi

About

Menjual berbagai essen siap pakai untuk mancing Ikan Tawes/Ikan Nila/Ikan Nilem/Ikan Mas/Ikan Lele/Ikan Patin/Ikan Bawal.

Copyright © Pusat Essen Terbaik | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com