Rabu, 12 Desember 2018

Mancing Ikan Nila Babon Menggunakan Umpan Cutton Bud Terampuh

Essen Barracuda ~ Salam STRIKE! Kembali lagi bersama kami website yang akan selalu hadir untuk memberikan informasi mengenai dunia memancing. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Mancing Ikan Nila Babon Menggunakan Umpan Cotton Bud Terampuh!!

https://pusatessenterbaik.blogspot.com/2018/12/mancing-ikan-nila-babon-menggunakan-umpan-cutton-bud-terampuh.html
Memancing nila babon dengan umpan cutton bud sebenarnya merupakan teknik mancing dengan cara membuat ikatan rangkaian pancing dimana pada bagian mata kail dimasukkan beberapa potongan kecil cutton bud berwarna putih jika tidak ada anda bisa menggunakan butiran kecil sterofom bekas alat elektronik seperti tv, dvd dan sebagainya.

Mata kail pancing yang dirangkai tidak hanya satu tetapi bisa sampai 4 atau bahkan ada yang membuat rangkaian dengan 24 buah mata kail (hook).

Umpan rangkaian hook yang masing-masing mata kail sudah diberi umpan potongan cutton bud atau butiran sterofom itu kemudian cara mancingnya masih seperti biasanya orang mancing, lempar umpan sterofom atau cutton bud tadi ke dalam perairan yang kita prediksi terdapat ikan nila target mancing kita. Untuk peranti pendukung juga masih sama rangkaian joran (Rod), senardan reel (ada juga yang menggunakan gulungan biasa).

Untuk membuat rangkaian pancing dengan cutton bud ini anda bisa lihat gambar di bawah ini:



Cara Mancing Ikan Nila Babon Menggunakan Umpan Cutton Bud Terampuh
  • Siapkanlah rangkaian umpan cutton bud atau sterofom di ujung senar pancing seperti mancing pada umumnya, bisa dengan teknil dlosoran (tanpa menggunakan pelampung / kumbul), bisa juga dengan teknik biasa yaitu menggunakan pelampung
  • Siapkan 3 gelas beras atau secukupnya, kemudian hancurkan (ditumbuk) kecil-kecil sebesar potongan-potongan cutton bud / sterefom yang dirangkai di pancing kita
  • Sesampai dilokasi tempat mancing tebarkan beras tersebut (jangan menyebar terlalu luas, tetapi mengumpul di satu lokasi tertentu yang dipastikan banyak ikan nila babon)
  • Lemparkan rangkaian dan umpan pancing tersebut ke tempat dimana beras ditebar, beras tersebut disini dimaksudkan sebagai bom atau kepyuran. Jadi fungsi beras tersebut adalah sebagai cara mengumpulkan ikan nila babon.
Nah pada waktu ikan nila babon makan butiran beras, biasanya dia juga akan menyedot potongan sterofom atau cutton bus yang ada di mata kail. Bersiap-siaplah karena pada saat inilah pelampung (jika menggunakan teknik pelampung) akan ngetrik atau bergerak-gerak, segeralah sentak joran pancing anda.

Akan tetapi jika anda menggunakan umpan dlosoran, tanda bahwa ikan itu memakan umpan cutton bud adalah senar akan bergerak bisa mengencang atau mengendur, nah pada saat itulah anda menyentak joran.

Rekomendasi Aroma Essen Untuk Ikan Nila Babon dari Essen Barracuda!

Essen Barracuda merupakan salah satu essen oplosan terbaru yang terbuat dari bahan-bahan yang mempunyai kualitas paling baik dan diracik oleh seseorang yang sudah handal sehingga menghasilkan essen dengan aroma khas yang lebih fresh dan tahan lama di air. Essen ini tentunya sudah dibuktikan oleh para pemancing bisa meningkatkan kualitas umpan yang diracik.

Ada 2 jenis essen barracuda yang bisa digunakan untuk ikan nila liar diantaranya yaitu:
  • Essen Barracuda A-1 : Aroma dominan Amis+Asem (bisa digunakan untuk ikan Patin dan Nila. Cocok digunakan untuk berbagai macam medan, kondisi air dan cuaca. Bagus untuk mancing dikolam atau waduk).
  • Essen Barracuda A-3 : Aroma dominan Wangi (bisa digunakan untuk ikan Bawal, Patin dan Nila. Cocok digunakan untuk berbagai macam medan, kondisi air dan umpan. Bagus untuk mancing di kolam atau waduk).
**Wajib Tahu! Essen Barracuda ini bisa digunakan dengan cara spray/semprot atau bisa juga di tetes. Untuk tetesnya sendiri kami akan menyertakan pada box yang ada di dalam. Jadi anda akan mendapatkan 2 tutup botol yaitu yang disemprot dan juga di tetes.

Keampuhan Essen Barracuda Oritginal ini sudah banyak dibuktikan oleh para pemancing sehingga anda tidak usah meragukan lagi! Ayo Tunggu Apalagi buruan Beli Sebelum Kehabisan! **STOK TERBATAS**




TUNGGU APALAGI AYO BURUAN BELI SEKARANG JUGA SEBELUM KEHABISAN!!

PROMO TERBATAS!
Dari Harga Normal Rp. 70.000,-/botol Sekarang Discount Menjadi Rp. 56.000,-/botol!!
Ayo Buruan Beli Sekarang Juga Siap Cepat Dia Dapat!

Untuk mendapatkan produk produk essen barracuda yang satu ini Anda cukup memesannya secara online maupun offline melalui SMS, Telepon, Aplikasi WA dan BBM dengan mengirimkan format seperti dibawah ini.




KODE PRODUK (kode essen) (WAJIB DI CANTUMKAN) : JUMLAH ORDER : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP PEMBELI

Kirim via SMS/WhatsApp ke 081320494019

Contoh Format Pembelian

B-BCA (A-1): 3 Botol : Azizah : Jl. Kabupaten No.103, Bugih, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur 69317 : 0852 3946 XXXX

Kirim via SMS/WhatsApp ke 081320494019


Setelah Anda mengirimkan format ke nomor yang sudah tertera maka Customer Service kami akan dengan tanggap membalas dan  memberikan informasi lanjut mengenai harga, promo ongkos kirim, promo produk dan stock barang yang tersedia.


** PERLU DIINGAT! Selalu cantumkan kode produk (B-BCA (A-1) dalam setiap pemesanan Essen Barracuda agar tidak tertukar dengan produk essen yang lain.

Untuk Informasi lebih lanjut, anda bisa hubungi nomor yang tertera di bawah ini:


Hotline : 081320494019(Telp.SMS.WA)- 5D55CD3A (BBM)


Salam Strike! Oplosan Essen Barracuda High Quality Best Seller Tingkatkan Kualitas Umpan, MANTAAPPP!!

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Recent Posts

Popular Posts

Alamat Kantor

Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115


√ PRODUK 100% ASLI dan Kualitasnya Terjamin
√ Sudah Terbukti Ampuh Oleh Para Juara Mancing
√ Harga Terjangkau dengan Khasiat yang Memuaskan
√ Proses Pemesanan Mudah, Cepat dan Aman
√ Lakukan Pemesanan Di Website Kami yang Terpercaya





  • Telp/SMS/WA. 0822-6381-6767

  • essenjitutasik@gmail.com

Cari Blog Ini

Pages

Popular Posts

Jayapancingtsm

Jaya Pancing merupakan salah satu toko essen terpercaya yang sudah banyak menjadi favorit para pemancing dalam membeli essen. Anda bisa membeli produk essen kami secara online atau bisa mendatangi langsung kantor kami yang berada di Tasikmalaya.

Toko Jaya Pancing

Toko Jaya Pancing
√ Jaya Essen √ Barracuda √ Aquatic Super √ Aquatic Premium √ Semarwangi

About

Menjual berbagai essen siap pakai untuk mancing Ikan Tawes/Ikan Nila/Ikan Nilem/Ikan Mas/Ikan Lele/Ikan Patin/Ikan Bawal.

Copyright © Pusat Essen Terbaik | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com