Kamis, 22 November 2018

Essen Barracuda Produk Paling Baru Berkualitas 100%

Kini telah hadir Essen Oplosan terbaru dari Pusat Essen Terbaik dengan kualitas premium yang sudah sangat terbukti bisa meningkatkan rating strike para pemancing!!

https://pusatessenterbaik.blogspot.com/2018/11/essen-barracuda-produk-paling-baru-berkualitas-100.html

Essen merupakan aroma berbentuk cairan yang ditambahkan ke dalam racikan umpan mancing. Banyak pemancing yang menggunakan essen dalam ramuan umpan mereka. Essen bisa dijadikan penguat aroma umpan dengan berbagai biang aroma atau ekstrak dari sebuah perasa untuk campuran ikan atau resep rahasia yang sering digunakan para pemancing di kolam agar mendapatkan seekor ikan dalam sebuah ajang perlombaan.

Essen Barracuda Produk Paling Baru Berkualitas 100% ORIGINAL

Essen Barracuda merupakan salah satu produk terbaru essen oplosan yang kami racik sendiri dengan keahlian khusus yang sudah terbukti ampuh bisa meningkatkan performa dan kualitas umpan. Barracuda ini mempunyai loyalitas untuk semua jenis ikan. Essen Barracuda ini dibuat dengan takaran yang pas dan tepat sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas untuk menarik minat si ikan dan memberikan rangsangan terhadap ikan agar bisa memakan umpan dengan cepat.

Essen Barracuda ini Mempunyai 5 Varian Aroma Essen yang berbeda, mari simak penjelasannya!

  • Essen Barracuda A-1: Aroma dominan Amis+Asem (bisa digunakan untuk ikan Patin dan Nila. Cocok digunakan untuk berbagai macam medan, kondisi air dan cuaca. Bagus untuk mancing dikolam atau waduk).
  • Essen Barracuda A-2: Aroma dominan Amis+Wangi (bisa digunakan untuk ikan Mas saja. Cocok digunakan untuk berbagai macam medan, kondisi air dan umpan. Bagus untuk mancing di kolam atau waduk).
  • Essen Barracuda A-3: Aroma dominan Wangi (bisa digunakan untuk ikan Bawal, Patin dan Nila. Cocok digunakan untuk berbagai macam medan, kondisi air dan umpan. Bagus untuk mancing di kolam atau waduk).
  • Essen Barracuda A-4: Aroma dominan Wangi+Gurih (bisa digunakan untuk ikan Bawal, Lele, Mas dan Nilem. Cocok digunakan untuk berbagai macam medan, kondisi air dan umpan. Bagus untuk mancing di kolam atau waduk).
  • Essen Barracuda Original. Aroma dominan Amis+Gurih (bisa digunakan untuk ikan Mas, Lele dan Tawes. Cocok digunakan untuk berbagai macam medan, kondisi air dan umpan. Bagus untuk mancing di kolam atau waduk).
Apa Keunggulan Produk Essen Barracuda?

Essen Barracuda ini bisa digunakan di berbagai medan, cuaca dan umpan. Bisa digunakan di area kolam yang berbeda seperti warna kolam hijau, keruh atau coklat. Bisa juga digunakan untuk segala jenis umpan dan berbagai jenis ikan. Tidak mengandung zat-zat kimia yang berbahaya.

Detail Produk Essen Barracuda

Nama Produk Essen Barracuda
Isi Essen 30ml
Harga Rp. 70,000,-/botol
Cara Pemakaian 3-5 tetes/1ons umpan
Stock TERBATAS! SIAPA CEPAT DIA DAPAT!
Kode Produk B-BCA (Kode Essen)

Beberapa Testimoni Dari Pemancing Yang Menggunakan Produk Kami!

 


TUNGGU APALAGI AYO BURUAN BELI SEKARANG JUGA SEBELUM KEHABISAN!!

Bagaimana Cara Mendapatkan Essen Barracuda?

Untuk mendapatkan produk produk essen barracuda yang satu ini Anda cukup memesannya secara online maupun offline melalui SMS, Telepon, Aplikasi WA dan BBM dengan mengirimkan format seperti dibawah ini.

KODE PRODUK (kode essen) (WAJIB DI CANTUMKAN) : JUMLAH ORDER : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP PEMBELI

Kirim via SMS/WhatsApp ke 081320494019

Contoh Format Pembelian

B-BCA (A-1): 3 Botol : Azizah : Jl. Kabupaten No.103, Bugih, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur 69317 : 0852 3946 XXXX

Kirim via SMS/WhatsApp ke 081320494019

Setelah Anda mengirimkan format ke nomor yang sudah tertera maka Customer Service kami akan dengan tanggap membalas dan  memberikan informasi lanjut mengenai harga, promo ongkos kirim, promo produk dan stock barang yang tersedia.

Untuk Informasi lebih lanjut, anda bisa hubungi nomor yang tertera di bawah ini: 
Hotline : 081320494019(Telp.SMS)- 5D55CD3A (BBM)

Salam Strike! Essen Barracuda Essen Terbaru Best Seller Tingkatkan Kualitas Umpan Terlaris!

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Recent Posts

Popular Posts

Alamat Kantor

Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115


√ PRODUK 100% ASLI dan Kualitasnya Terjamin
√ Sudah Terbukti Ampuh Oleh Para Juara Mancing
√ Harga Terjangkau dengan Khasiat yang Memuaskan
√ Proses Pemesanan Mudah, Cepat dan Aman
√ Lakukan Pemesanan Di Website Kami yang Terpercaya





  • Telp/SMS/WA. 0822-6381-6767

  • essenjitutasik@gmail.com

Cari Blog Ini

Pages

Popular Posts

Jayapancingtsm

Jaya Pancing merupakan salah satu toko essen terpercaya yang sudah banyak menjadi favorit para pemancing dalam membeli essen. Anda bisa membeli produk essen kami secara online atau bisa mendatangi langsung kantor kami yang berada di Tasikmalaya.

Toko Jaya Pancing

Toko Jaya Pancing
√ Jaya Essen √ Barracuda √ Aquatic Super √ Aquatic Premium √ Semarwangi

About

Menjual berbagai essen siap pakai untuk mancing Ikan Tawes/Ikan Nila/Ikan Nilem/Ikan Mas/Ikan Lele/Ikan Patin/Ikan Bawal.

Copyright © Pusat Essen Terbaik | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com