Selasa, 11 Desember 2018

Trik Mancing Ikan Lele Di Kolam Agar Cepat Disambar MANTAP!

Essen Barracuda ~ Memancing ikan lele dikolam pemancingan / empang saat ini merupakan olahraga yang cukup digemari oleh banyak pemancing karena umpannya yang mudah didapat dan keagresifan ikan lele dalam memakan umpan pancing menjadi saat-saat yang sangat dinikmati dan ditunggu para pemancing. Berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai Trik Mancing Ikan Lele Di Kolam Agar Cepat Disambar MANTAP!


https://pusatessenterbaik.blogspot.com/2018/12/trik-mancing-ikan-lele-di-kolam-agar-cepat-disambar-mantap.html

Ikan lele ini sebenarnya merupakan ikan nokturnal yang pada habitat alamiahnya melakukan aktivitas penacrian makannya lebih agresif pada malam hari dan pada siang hari lebih kepada berdiam diri dan berlindung di tempat yang teduh dan gelap.

Ikahn lele yang ada di dikolam pemancingan yang biasa dipakai adalah hasil dari budidaya kolam / empang alias bukan dari alam, dikarenakan sudah sejak dari kecil diberi makan baik di pagi, siang, sore ataupun malam hari, sehingga ikan lele tidak akan berprilaku nokturnal (mencari makan saat malam hari) dan akan mencari makan setiap merasa lapar.

Trik Mancing Ikan Lele Di Kolam Agar Cepat Disambar MANTAP!

1. Umpan yang digunakan

Untuk memancing ikan lele umpan yang bagus digunakan diantaranya yaitu:
  • Cacing tanah
  • Ulat
  • Serangga
  • Potongan daging ikan dan belut (bisa dikukus, dibakar atau digoreng)
  • Potongan daging unggas dan sapi (bisa dikukus, digoreng atau dibakar)
  • Telur semut atau kroto
  • Pelet lele yang sudah jadi dan dijual ditoko umpan dicampur dengan daging giling ataupun dicampur daging ayam yang sudah dikukus.
2. Mata Pancing dan benang pancing

Gunakan kail / mata kail pancing ukurahn 8-10 sesuai selera anda dan kaitkan 2-3 mata kail, benang pancing yang kuat untuk menarik ikan berukuran 3kg dan usahakan tidak berwarna terang. Gunakan pelampung yang agak tinggi agar lebih mudah melihat pancing anda sudah dimakan atau belum oleh ikan.

3. Tempat atau Lapak

Carilah tempat / lapak yang kira-kira menurut anda galian tanah kolam pemancingannya cukup dalam walaupun pada saat baru ditaruh dikolam ikan lele akan langsung memutari kolam pemancingan tetapi besar kemungkinan ikan akan lebih dahulu menghampiri kolam yang lebih dalam galian tanahnya. Apabila ada lapak pinggir di kolam tersebut yang bersisian dengan keramba ikan biasanya ikan lele akan menghampiri kesisi tersebut. Apabila anda memancing disiang hari cari posisi tempat yang teduh dan apabila terlihat ada lobang pada pinggir kolam pemancingannya biasanya ikan lele bersembungi disekitar tempat tersebut.

4. Selera Makan yang berubah-ubah

Pada saat memancing bawalah lebih dari 2 maam umpan seperti yang sudah disebutkan diatas karena selera makan ikan lele cepat berubah dalam makan.

5. Benang Pancing yang sering ditabrak

Ikan lele yang berubah-ubah selera makannya pada saat sudah berada didekat umpan anda biasanya dia hanya melewati umpan tresebut dan terkadang menyentung benang pancing anda sehingga pelampung anda akan bergoyang. Pada saat seperti ini sebaiknya anda segera menyentak pancing anda dengan harapan mata kancing anda tersangkut pada tubuh si ikan lele tersebut.

 Itulah Trik Mancing Ikan Lele Di Kolam Agar Cepat Disambar MANTAP! yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat, selamat mencoba SALAM STRIKE!!

Advertisement by:

Essen Barracuda A-4 Salah Satu Trik Mancing Ikan Lele Di Kolam Agar Cepat Disambar MANTAP!

https://pusatessenterbaik.blogspot.com/2018/11/essen-barracuda-produk-paling-baru-berkualitas-100.html

Keampuhan Essen Barracuda ini sudah banyak dibuktikan oleh para pemancing sehingga anda tidak usah meragukan lagi! Ayo Tunggu Apalagi buruan Beli Sebelum Kehabisan! **STOK TERBATAS**

Untuk mendapatkan produk produk essen barracuda yang satu ini Anda cukup memesannya secara online maupun offline melalui SMS, Telepon, Aplikasi WA dan BBM dengan mengirimkan format seperti dibawah ini.



 

KODE PRODUK (kode essen) (WAJIB DI CANTUMKAN) : JUMLAH ORDER : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP PEMBELI

Kirim via SMS/WhatsApp ke 081320494019

Contoh Format Pembelian

B-BCA (A-4): 3 Botol : Azizah : Jl. Kabupaten No.103, Bugih, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur 69317 : 0852 3946 XXXX

Kirim via SMS/WhatsApp ke 081320494019


Setelah Anda mengirimkan format ke nomor yang sudah tertera maka Customer Service kami akan dengan tanggap membalas dan  memberikan informasi lanjut mengenai harga, promo ongkos kirim, promo produk dan stock barang yang tersedia.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Recent Posts

Popular Posts

Alamat Kantor

Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115


√ PRODUK 100% ASLI dan Kualitasnya Terjamin
√ Sudah Terbukti Ampuh Oleh Para Juara Mancing
√ Harga Terjangkau dengan Khasiat yang Memuaskan
√ Proses Pemesanan Mudah, Cepat dan Aman
√ Lakukan Pemesanan Di Website Kami yang Terpercaya





  • Telp/SMS/WA. 0822-6381-6767

  • essenjitutasik@gmail.com

Cari Blog Ini

Pages

Popular Posts

Jayapancingtsm

Jaya Pancing merupakan salah satu toko essen terpercaya yang sudah banyak menjadi favorit para pemancing dalam membeli essen. Anda bisa membeli produk essen kami secara online atau bisa mendatangi langsung kantor kami yang berada di Tasikmalaya.

Toko Jaya Pancing

Toko Jaya Pancing
√ Jaya Essen √ Barracuda √ Aquatic Super √ Aquatic Premium √ Semarwangi

About

Menjual berbagai essen siap pakai untuk mancing Ikan Tawes/Ikan Nila/Ikan Nilem/Ikan Mas/Ikan Lele/Ikan Patin/Ikan Bawal.

Copyright © Pusat Essen Terbaik | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com