Rabu, 20 November 2019

Cara Meracik Umpan Ikan Nila Garung Anti BONCOS!

Umpan Ikan Nila Garung ~ Umpan merupakan hal penting yang menentukan keberhasilan dalam memancing. Ada beraneka tipe spesies ikan air tawar, sehingga umpan yang digunakan pun berbeda. Sehingga dibutuhkan pengetahuan tersendiri untuk kalangan pemancing dalam menentukan umpan yang sesuai untuk target ikan tertentu.

Umpan ikan nila garung terbaik bisa terbuat dari ramuan cacing, kroto, jangkrik, udang kecil dan kroto. Bisa mengolah racikan umpan sendiri menggunakan umpan tersebut diberikan bahan pelengkap tertentu untuk menciptakan sebuah ramuan umpan yang disenangi ikan.

Cara Meracik Umpan Ikan Nila Garung Anti BONCOS!

https://pusatessenterbaik.blogspot.com/2019/11/cara-meracik-umpan-ikan-nila-garung-anti-boncos.html

Untuk bisa sukses mancing ikan nila tentunya dibutuhkan umpan yang berkualitas, kami akan membagikan Cara Meracik Umpan Ikan Nila Garung Anti BONCOS yang terdiri dari umpan untuk siang dan malam hari:

Umpan Ikan Nila Garung Siang Hari

Pertama, siapkan pelet terlebih dahulu dan diolah agar terlihat kenyal. Hal ini memudahkan ketika dipasang di kail nantinya. Pengolahan pelet untuk memancing cukup mudah dan tidak perlu mencampurkan apapun, karena pelet sendiri aromanya sudah cukup menarik perhatian ikan nila.

Untuk pelet dalam bentuk serbuk pembuatannya cukup mudah. Campurkan pelet dengan air secukupnya, selanjutnya remas-remas hingga dirasa cukup kenyal dan sangat sulit hancur apabila terkena air.

Untuk pelet dalam bentuk lingkaran cara pembuatannya yaitu masukkan pelet ke dalam air panas kira-kira 1menit, hingga pelet sudah sedikit mengembang, selanjutnya tiriskan. Setelah itu diamkan sejenak sampai pelet akan mengembang. Setelah mengembang remas pelet hingga mudah dibentuk.
*)Cara Memasang Umpan Pelet
Ambilah pelet yang sudah liat, buatlah bundaran kecil dan pasangkan pada kail hingga kail tertutup pelet. Apabila memancing disungai sebisa mungkin buatlah bundaran-bundaran yang agak besar, hal ini diakibatkan disungai umumnya banyak ikan-ikan kecil.

Pada umumnya pelet sangat disenangi oleh ikan kecil seperti wader dan uceng. Jadi, ketika diserang ikan kecil pelet sangat sulit habis. Umumnya ikan nila garung terpikat mendekat apabila mengetahui ada ikan kecil berebutan makanan. Jadi ketika pancing terasa ada tarikan kuat, itu menandakan dimakan ikan besar kemudian segera tarik dengan kuat.

Umpan Ikan Nila Garung Malam Hari

Memancing nila garung babon dengan umpan cutton bud sebenarnya merupakan teknik mancing dengan menggunakan cara membuat ikatan rangkaian pancing dimana bagian mata kail dimasukkan beberapa potongan kecil cutton bud berwarna putih. Apabila tidak ada, anda bisa menggunakan butiran kecil sterofom bekas alat elektronik seperti tv dan dvd.

Umpan rangkaian hook yang masing-masing mata kail sudah diberi umpan pototngan cutton bud atau sterofom itu selanjutnya cara mancingnya masih sama seperti pada umumnya, lempar umpan ke dalam perairan yang sudah diprediksi terdapat ikan nila.



*)Untuk membuat umpan menjadi lebih berkualitas disarankan untuk menambahkan beberapa tetes essen oplosan ke dalam racikan umpan. Ini dilakukan agar aroma umpan menjadi lebih khas dan menyengat sehingga ikan akan menjadi lebih mudah untuk mendeteksi umpan dan langsung menyambarnya. Kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan Essen Walang Sangit yang sudah terbukti ampuh mancing Ikan Nila Garung Anti BONCOS!


Rekomendasi Essen Oplosan Untuk Mancing Ikan Nila Garung Anti BONCOS!


Dapatkan Promonya Beli Walang Sangit Gratis Aquatic!
(Siapa Cepat Dia Dapat! Pastikan Kamu Salah Satunya!)

Varian Aquatic Essence Aroma Walang Sangit ini dikemas dalam botol plastik yang dirancang fleksibel agar lebih mudah untuk dibawa kemana-mana tanpa takut bocor dengan isi 30ml. Tidak hanya itu, essen ini dikemas dengan segel yang rapi sehingga akan menjaga aroma walang sangit agar selalu fresh. Dan yang paling istimewa dari Walang Sangit ini mempunyai kemasan dus super premium yang mempunyai 100% hologram produk original, sehingga anda tidak usah meragukannya lagi karena sudah terjamin keasliannya.

Keampuhan Essen Walang Sangit ini sudah banyak dibuktikan oleh para pemancing sehingga anda tidak usah meragukannya lagi! Ayo Tunggu Apalagi Buruan Beli Sebelum Kehabisan! **STOK TERBATAS**


Pesan Tanpa Ribet Pake Tokopedia 

https://www.tokopedia.com/essenjitutasik/essen-oplosan-aroma-walang-sangit-paling-mantapp-aquatic-essence

Customer Service Toko Pusatessenterbaik

Hotline : 0822-6381-6767 (Telp./SMS/WA)
Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Recent Posts

Popular Posts

Alamat Kantor

Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115


√ PRODUK 100% ASLI dan Kualitasnya Terjamin
√ Sudah Terbukti Ampuh Oleh Para Juara Mancing
√ Harga Terjangkau dengan Khasiat yang Memuaskan
√ Proses Pemesanan Mudah, Cepat dan Aman
√ Lakukan Pemesanan Di Website Kami yang Terpercaya





  • Telp/SMS/WA. 0822-6381-6767

  • essenjitutasik@gmail.com

Cari Blog Ini

Pages

Popular Posts

Jayapancingtsm

Jaya Pancing merupakan salah satu toko essen terpercaya yang sudah banyak menjadi favorit para pemancing dalam membeli essen. Anda bisa membeli produk essen kami secara online atau bisa mendatangi langsung kantor kami yang berada di Tasikmalaya.

Toko Jaya Pancing

Toko Jaya Pancing
√ Jaya Essen √ Barracuda √ Aquatic Super √ Aquatic Premium √ Semarwangi

About

Menjual berbagai essen siap pakai untuk mancing Ikan Tawes/Ikan Nila/Ikan Nilem/Ikan Mas/Ikan Lele/Ikan Patin/Ikan Bawal.

Copyright © Pusat Essen Terbaik | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com