Jumat, 01 November 2019

AMPUH! Ini Dia Essen Ikan Mas Babon Best Seller

Essen Ikan Mas Babon ~ Essen berikut ini mungkin bisa menjadi salah satu alternatif untuk bisa mendapatkan ikan mas babon sebagai ikan konsumsi air tawar. Baik untuk mancing di kolam pemancingan maupun lomba di kolam serta empang. Walaupun secara keinginan mendapatkan jenis ikan mas babon akan tetapi bisa pula mendapatkan ikan mas biasa.

https://pusatessenterbaik.blogspot.com/2019/11/ampuh-ini-dia-essen-ikan-mas-babon-best-seller.html

Berbicara mengenai essen kami akan merekomendasikan essen oplosan yang sudah banyak dibuktikan dan digunakan oleh para pemancing untuk mancing ikan mas babon. Essen ini mempunyai aroma yang sangat disukai oleh ikan mas babon yang merupakan salah satu produk Aquatic Essen.

Jual essen oplosan ikan mas babon best seller yang saat ini sedang banyak dicari oleh para pemancing sebagai peningkat nafsu makan ikan dalam mengikuti perlombaan harian ataupun galatama. Kami hadirkan AMPUH! Ini Dia Essen Ikan Mas Babon Best Seller!

AMPUH! Ini Dia Essen Ikan Mas Babon Best Seller


Aquatic Essence Super A merupakan salah satu produk terbaru kami yang mempunyai kualitas yang lebih jitu dan joss dibandingkan produk essen yang lainnya. Aquatic Essence Super A ini mempunyai aroma yang lebih menyengat dan lebih kuat sehingga bisa menarik perhatian ikan dan menambah nafsu makan ikan. Dengan pemakaian takaran 5-8 tetes / 1 ons umpan akan menjadikan umpan yang anda miliki lebih berkalitas dan meningkatkan performa sehingga menjadi lebih baik lagi dan menarik perhatian si ikan.

Aquatic Essence Super A ini adalah produk essen oplosan berbentu cairan siap pakai menggunakan kemasan botol plastik berukuran 30ml yang diolah dengan orang yang sudah ahli dan sudah banyak dibuktikan bisa meningkatkan kualitas umpan. Dengan komposisi essen yang lebih berkualitas dan mempunyai banyak manfaat untuk ikan sehingga banyak diminati oleh para pemancing juara!!



Keampuan Aquatic Essence Super A ini sudah banyak dibuktikan oleh para pemancing sehingga anda tidak usah meragukannya lagi! AYO Tunggu Apalagi Buruan Beli Sekarang Juga Sebelum Kehabisan! **STOCK TERBATAS**



Untuk anda yang berminat mendapatkan produk aquatic essence super yang satu ini anda cukup memesannya secara online atau melalui SMS/Telp./WA berikut ini contoh format pemesanan yang harus anda kirimkan:


Mau Pesan Via Tokopedia? Klik Dibawah Ini 

https://www.tokopedia.com/essenjitutasik/aquatic-essen-super-a-premium-berkualitas-best-seller-mantap

 Customer Sevice Toko Pusatessenterbaik
 

Holtine : 082263816767 (Telp./SMS/WA)
Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Recent Posts

Popular Posts

Alamat Kantor

Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115


√ PRODUK 100% ASLI dan Kualitasnya Terjamin
√ Sudah Terbukti Ampuh Oleh Para Juara Mancing
√ Harga Terjangkau dengan Khasiat yang Memuaskan
√ Proses Pemesanan Mudah, Cepat dan Aman
√ Lakukan Pemesanan Di Website Kami yang Terpercaya





  • Telp/SMS/WA. 0822-6381-6767

  • essenjitutasik@gmail.com

Cari Blog Ini

Pages

Popular Posts

Jayapancingtsm

Jaya Pancing merupakan salah satu toko essen terpercaya yang sudah banyak menjadi favorit para pemancing dalam membeli essen. Anda bisa membeli produk essen kami secara online atau bisa mendatangi langsung kantor kami yang berada di Tasikmalaya.

Toko Jaya Pancing

Toko Jaya Pancing
√ Jaya Essen √ Barracuda √ Aquatic Super √ Aquatic Premium √ Semarwangi

About

Menjual berbagai essen siap pakai untuk mancing Ikan Tawes/Ikan Nila/Ikan Nilem/Ikan Mas/Ikan Lele/Ikan Patin/Ikan Bawal.

Copyright © Pusat Essen Terbaik | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com