Kamis, 04 Juli 2019

Tips Jitu Mancing Ikan di Segala Cuaca Paling AMPUH!

Tips and Trick ~ Cuaca memang merupakan salah satu faktor yang menentukan keberhasilan anda dalam memancing. Berbeda cuaca berbeda pula umpan dan teknik mancingnya.

Musim penghujan kadang membuat para pemancing malas untuk mancing karena selain resiko harus basah-basahan, pada saat hujan ikan jadi susah untuk dipancing. Kondisi ini tentunya tidak berlaku bagi pada penggila mancing, tidak peduli apakah cuaca sedang panas atau hujan, apabila hati sedang ingin memancing, pasti akan tetap berangkat.

Sebenarnya musim hujan merupakan saat yang tepat untuk pemancing mendapatkan hasil tangkapan yang lebih baik. Sat musim hujan kolam atau empang, sungai, rawa yang sebelumnya mengandung pencemaran akan mulai bersih akibat terbawa oleh air hujan menuju laut.

Tips Jitu Mancing Ikan di Segala Cuaca Paling AMPUH!

https://pusatessenterbaik.blogspot.com/2019/07/tips-jitu-mancing-ikan-di-segala-cuaca-paling-ampuh.html

Untuk mengatasi cuaca yang tidak menentu, kami akan memberikan Tips Jitu Mancing Ikan di Segala Cuaca Paling AMPUH! untuk memudahkan anda mancing pada cuaca yang tidak menentu:

Pada Saat Hujan

Pada saat hujan, apabila hujan deras terjadi saat sedang mancing ini juga menjadi masalah kadang ikan tidak mau makan ditambah lagi pelampung yang kita gunakan tidak bekerja secara maksimal karema bergerak terus sehingga susah untuk mengetahui apakah umpan dimakan ikan atau hanya terkena air hujan. Cara yang paling mudah untuk mensiasatinya yaitu gunakan teknik mancing glosor. Caranya gampang yaitu tinggal lepas saja pelampungnya kemudian lempar ke titik yang diperkirakan ada ikannya kemudian kencangkan kenurnya. Untuk mengetahui apakah umpan di makan anda tinggal perhatikan pergerakan kenur yang sudah dikencangkan tadi.

Ada 2 tanda pergerakan dari kenur yang bisa di amati atau jadi patokan apabila umpan di makan ikan. Pergerakkan kenur yang menegang dan pergerakkan kenur yang mengendur. Apabila hal ini terjadi pertanda umpan di sambar ikan jadi anda tinggal menghentakkan jorannya.

Pada Saat Angin

Angin yang berhembus kencang sangat menggangu pemancing. Gangguan yang timbul saat melempar umpan ke titik yang di tuju jadi tidak bisa tepat. Atau pas sekalinya tepat karena pelampung tertiup angin maka menyebabkan pergeseran dari titik yang semestinya hal ini jelas merugikan. Sebenarnya arah angin bisa dimanfaatkan. Misalnya arah angin dari barat ke timur usahkan kita harus berada di sebelah timur. Karena air akan tertiup angin dan terjadi riakan-riakan ombak yang akan menghantarkan sisa-sisa umpan yang ada di kolam. Pastinya ikan akan lebih banyak di tempat itu karena banyaknya sisa umpan tadi terbawa riak air.

Pada Saat Cuaca Mendung

Apabila saat sedang mancing tiba-tiba cuaca berubah menjadi mendung itu pertanda kurang bagus karena ikan mas kurang mau makan di saat cuaca mendung. Penyebabnya air di dasar kolam jadi dingin jadi malas ke dasar kolam. Sedangkan umpan yang kita lempar pasti ada di dasar kolam, sementara ikan sendiri tidak mau ke dasar kolam jadi wajar apabila umpan tidak di sambar karena tidak ditemukan oleh ikan. Seandainya hal ini terjadi maka disarankan untuk menggunakan pelampung yang ukurannya lumayan besar tujuannya agar umpan bisa mengapung tidak ke dasar kolam harapnnya umpan bisa ditemukan oleh ikan.

Pada Saat Cuaca Cerah

Apabila cuaca cerah ikan akan mudah untuk dipancing karena ikan akan mudah menemukan umpan yang kita pasang di mata kail. Biasanya dari jam 9-11 ikan akan lebih mudah untuk dipancing. Setelah jam 11 ikan akan malas menyambar umpan karena suhu di dalam air mulai hangat. Lalu baru dari jam 2 sampai sore ikan akan mau menyambar umpan lagi. Atau pada malam haripun ikan kan tetap menyambar umpan.





Itulah beberapa Tips Jitu Mancing Ikan di Segala Cuaca Paling AMPUH! yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat, selamat mencoba    SALAM STRIKE!!   




Rekomendasi Essen Oplosan Untuk Mancing Berbagai Ikan Paling AMPUH!

http://pusatessenterbaik.blogspot.com/2019/06/essen-semar-wangi-terbaru-dengan-kualitas-premium-2019.html

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Recent Posts

Popular Posts

Alamat Kantor

Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115


√ PRODUK 100% ASLI dan Kualitasnya Terjamin
√ Sudah Terbukti Ampuh Oleh Para Juara Mancing
√ Harga Terjangkau dengan Khasiat yang Memuaskan
√ Proses Pemesanan Mudah, Cepat dan Aman
√ Lakukan Pemesanan Di Website Kami yang Terpercaya





  • Telp/SMS/WA. 0822-6381-6767

  • essenjitutasik@gmail.com

Cari Blog Ini

Pages

Popular Posts

Jayapancingtsm

Jaya Pancing merupakan salah satu toko essen terpercaya yang sudah banyak menjadi favorit para pemancing dalam membeli essen. Anda bisa membeli produk essen kami secara online atau bisa mendatangi langsung kantor kami yang berada di Tasikmalaya.

Toko Jaya Pancing

Toko Jaya Pancing
√ Jaya Essen √ Barracuda √ Aquatic Super √ Aquatic Premium √ Semarwangi

About

Menjual berbagai essen siap pakai untuk mancing Ikan Tawes/Ikan Nila/Ikan Nilem/Ikan Mas/Ikan Lele/Ikan Patin/Ikan Bawal.

Copyright © Pusat Essen Terbaik | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com