Kamis, 18 Juli 2019

Teknik Jitu Cara Mancing Ikan Nila Liar Terbukti AMPUH

Tips and Trick ~ Ikan nila merupakan ikan yang mempunyai sifat rakus, tidak bisa diam, galak dan sangat mudah berkembang biak. Walaupun hidupnya di dalam air keruh, ikan satu ini tergolong lincah berenang di dalam air.

Ukuran ikan nila bisa sangat besar sekali, apalagi yang hidup di alam liar dan mendapatkan makanan secara bebas.

Teknik Jitu Cara Mancing Ikan Nila Liar Terbukti AMPUH

https://pusatessenterbaik.blogspot.com/2019/07/teknik-jitu-cara-mancing-ikan-nila-liar-terbukti-ampuh.html


Untuk bisa sukses mancing ikan nila liar anda bisa mencoba mempraktikan Teknik Jitu Cara Mancing Ikan Nila Liar Terbukti AMPUH ini:

Berdasarkan pengalaman para pemancing, ikan nila yang mau makan merupakan ikan yang berenang di pinggiran, dapat dikenali dengan cara melihat gelombang dan gelembung di permukaan air.

Ikan nila liar sendiri hidupnya bergerombol, baik itu gerombolan yang berenang di tengah air ataupun yang di pinggi. Tapi sekali lagi, yang lebih mudah adalah memancing ikan yang berenang di pinggir.

Umpan jitu mancing ikan nila liar terbukti ampuh dengan menggunakan pelet buatan sendiri. Umpan merupakan hal penting yang mempengaruhi keberhasilan dalam memancing.

Anda tidak mungkin terus menerus menggunakan cacing dan lumut sebagai umpan untuk memancing ikan bukan? Walaupun umpan tersebut merupakan umpan yang jitu untuk mancing ikan air tawar, tapi cobalah untuk menggunakan umpan lain yaitu pelet buatan sendiri.

Pelet yang digunakan bisa berupa pelet sebuk atau pelet yang berbentuk bulatan-bulatan kecil. Cara meraciknya yaitu:

  • Pelet yang berbentuk serbuk dicampur dengan air secukupnya, diremas-remas hingga cukup kenyal. Usahakan agar pelet tersebut tidak memudar ketika terkena air
  • Pelet yang berbentuk bulatan cara meraciknya yaitu dengan cara merendamkannya dalam air panas kurang lebih satu menit, setelahnya pelet akan mengembang. Pelet kemudian diremas-remas dan dibentuk sampai liat.

*)Pelet yang sudah mengembang tinggal dikaitkan dengan kail pancing anda yang sudah disiapkan.

Umpan jitu mancing ikan nila liar ini terbukti ampuh dan bisa dikombinasikan dengan lumut, cacing atau udang-udang kecil pada umumnya. Memang tidak akan mudah terlebih apabila lokasi yang menjadi spot pemancingan merupakan kawasan air yang sepi dan tenang.





Itulah beberapa Teknik Jitu Cara Mancing Ikan Nila Liar Terbukti AMPUH yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat, selamat mencoba   SALAM STRIKE!! 




Rekomendasi Essen Oplosan Untuk Mancing Ikan Nila Liar Terbukti AMPUH!!


0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Recent Posts

Popular Posts

Alamat Kantor

Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115


√ PRODUK 100% ASLI dan Kualitasnya Terjamin
√ Sudah Terbukti Ampuh Oleh Para Juara Mancing
√ Harga Terjangkau dengan Khasiat yang Memuaskan
√ Proses Pemesanan Mudah, Cepat dan Aman
√ Lakukan Pemesanan Di Website Kami yang Terpercaya





  • Telp/SMS/WA. 0822-6381-6767

  • essenjitutasik@gmail.com

Cari Blog Ini

Pages

Popular Posts

Jayapancingtsm

Jaya Pancing merupakan salah satu toko essen terpercaya yang sudah banyak menjadi favorit para pemancing dalam membeli essen. Anda bisa membeli produk essen kami secara online atau bisa mendatangi langsung kantor kami yang berada di Tasikmalaya.

Toko Jaya Pancing

Toko Jaya Pancing
√ Jaya Essen √ Barracuda √ Aquatic Super √ Aquatic Premium √ Semarwangi

About

Menjual berbagai essen siap pakai untuk mancing Ikan Tawes/Ikan Nila/Ikan Nilem/Ikan Mas/Ikan Lele/Ikan Patin/Ikan Bawal.

Copyright © Pusat Essen Terbaik | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com