Selasa, 07 Mei 2019

Tips dan Umpan Jitu Mancing di Muara Paling Maknyoss

Tips and trick ~ Halo sobat Angler, Salam Strike!! Kembali lagi bersama kami yang akan selalu hadir untuk memberikan informasi mengenai seputar dunia memancing. Pada halaman kali ini kami akan memberikan Tips dan Umpan Jitu Mancing di Muara Paling Maknyoss!!

Spot muara merupakan tempat memancing yang sangat banyak dicari oleh para pemancing karena muara merupakan tempat bertemunya air asin (laut) dengan air tawar atau sering disebut air payau. Pada kondisi air seperti itu akan banyak ikan mulai dari ukuran kecil sampai dengan ukuran besar dari berbagai spesies ikan. Tidak heran, apabila muara mempunyai beragam jenis ikan karena muara sering digunakan juga oleh ikan-ikan laut dengan ukuran besar untuk bertelur atau mencari makan begitu juga dengan ikan-ikan air tawar, akan tetapi mendapatkan ikan yang banyak di muara kita harus mengetahui Tips dan Umpan Jitu Mancing di Muara Paling Maknyoss ini!

Tips dan Umpan Jitu Mancing di Muara Paling Maknyoss

https://pusatessenterbaik.blogspot.com/2019/05/tips-dan-umpan-jitu-mancing-di-muara-paling-maknyoss.html

Untuk mendapatkan hasil yang banyak dan ikan besar anda harus mengetahui Tips dan Umpan Jitu Mancing di Muara Paling Maknyoss karena akan sangat berbeda dengan teknik mancing ikan di kolam. Untuk waktu yang bagus mancing di muara yaitu waktu malam hari karena ikan-ikan besar mencari makan pada waktu tersebut, atau dimulai pada saat matahari terbenam yaitu sore hari.

Bisa juga pada saat pagi hari ketika matahari terbit. Lebih bagus juga pada saat air laut pasang menuju air surut lagi, biasanya waktu tersebut rating strike ikan sangat tinggi apalagi jika air rob-nya pada pagi hari, sekitar jam 6 yang biasanya arus air pada saat naik berhenti sejenak terus pelan-pelan kembali surut lagi disitu ikan barramundi, kakap, mangrove jack, kerapu, barracuda, bulan-bulan/tarpoon dan ikan GT muara lainnya biasa berkeliaran dan mencari makan.

Teknik mancing di muara bisa juga dengan cara casting atau juga menggunakan pelampung. Tentunya berat timah atau pemberat pancing dengan melihat kekuatan arus muara saat itu. Apabila menggunakan teknik pelampung di muara, posisikan umpan ada pada tengah-tenngah kedalaman air muara.

Umpan Jitu Mancing di Muara Paling Maknyoss

Untuk masalah umpan di muara yang ampuh dna jitu, kita harus menggunakan umpan hidup yang masih segar dan tentunya masih hidup dan jenis umpan di muara tersebut diantaranya yaitu:
  • Umpan udang hidup
  • Potongan ikan tongkol yang masih
  • Cumi-cumi
  • Potongan daging belut
  • Cacing muara atau cacing pohon dahon
  • Ikan belanak hidup ukuran 7-9cm
  • Ikan mujair kecil
  • Ponpon
  • Ikan gabus kecil atau apabila besar bisa dipotong-potong
  • Potongan daging sidat
  • Anak ikan air tawar
  • Ikan baung kecil atau ikan keting
  • Rempenyek atau yutuk.

Selain umpan hidup, anda juga bisa menggunakan umpan tiruan atau sering disebut lure, dimana penggunaan lure atau umpan tiruan bisa berupa lure udang-udangan dan lure ikan kecil.




Itulah beberapa Tips dan Umpan Jitu Mancing di Muara Paling Maknyoss yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat, selamat mencoba   SALAM STRIKEE!!  




Advertisement by:

Rekomendasi Essen Oplosan Andalan Para Juara Untuk Mancing Berbagai Ikan Paling AMPUH!! 

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Recent Posts

Popular Posts

Alamat Kantor

Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115


√ PRODUK 100% ASLI dan Kualitasnya Terjamin
√ Sudah Terbukti Ampuh Oleh Para Juara Mancing
√ Harga Terjangkau dengan Khasiat yang Memuaskan
√ Proses Pemesanan Mudah, Cepat dan Aman
√ Lakukan Pemesanan Di Website Kami yang Terpercaya





  • Telp/SMS/WA. 0822-6381-6767

  • essenjitutasik@gmail.com

Cari Blog Ini

Pages

Popular Posts

Jayapancingtsm

Jaya Pancing merupakan salah satu toko essen terpercaya yang sudah banyak menjadi favorit para pemancing dalam membeli essen. Anda bisa membeli produk essen kami secara online atau bisa mendatangi langsung kantor kami yang berada di Tasikmalaya.

Toko Jaya Pancing

Toko Jaya Pancing
√ Jaya Essen √ Barracuda √ Aquatic Super √ Aquatic Premium √ Semarwangi

About

Menjual berbagai essen siap pakai untuk mancing Ikan Tawes/Ikan Nila/Ikan Nilem/Ikan Mas/Ikan Lele/Ikan Patin/Ikan Bawal.

Copyright © Pusat Essen Terbaik | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com