Senin, 19 Agustus 2019

Umpan Terbaik Yang Paling di Sukai Ikan Nila Bikin Cepat STRIKE

Umpan Ikan Nila ~ Memancing ikan nila gampang-gampang susah. Yang terpenting yaitu bagaimana memberikan umpan ikan nila yang cocok. Ikan nila terkenal sebagai ikan yang rakus dan mudah berkembang biak, sehingga anda tidak akan kesulitan untuk menentukan ikan nila.

Umpan ikan nila banyak sekali jenisnya, bahkan tidak terlalu sulit untuk membuat umpan ikan nila tersebut. Akan tetapi umpan ikan nila bisa disesuaikan dengan karakteristik perairannya atau tempat ikan nila tersebut berada.

Umpan Terbaik Yang Paling di Sukai Ikan Nila Bikin Cepat STRIKE!!

https://pusatessenterbaik.blogspot.com/2019/08/umpan-terbaik-yang-paling-di-sukai-ikan-nila-bikin-cepat-strike.html

Umpan ikan nila merupakan ikan pemakan segala, akan tetapi ada beberapa yang memang sangat disukai ikan nila. Berikut ini Umpan Terbaik Yang Paling di Sukai Ikan Nila Bikin Cepat STRIKE!

1. Umpan Lumut Ikan Nila

Umpan ikan nila pertama dan sangat sering digunakan oleh pemancing yaitu umpan lumut. Umpan ikan nila dari lumut banyak digunakan oleh para pemancing ikan nila di Indonesia, karena jenis umpan ikan nila ini mudah dicari dan bisa dibilang umpan paling jitu. Tetapi hanya beberapa jenis lumut yang bisa digunakan untuk memancing ikan nila liar. Jenis lumut yang bisa anda gunakan untuk memancing ikan nila adalah lumut yang biasa dijumpai dibebatuan sungai, sawah dan selokan. Lumut seperti ini mempunyai tekstur yang lembut dan berwarna hijau cerah yang membuat ikan nila lebih tertarik.

2. Umpan Kroto Ikan Nila

Umpan ikan nila liar yang terakhir yaitu umpan kroto atau telur semut. Selain umpan lumut dan umpan cacing, umpan kroto juga merupakan makanan alami ikan nila liar. Kroto sangat mudah anda temui di penjual pakan burung atau anda juga bisa mencarinya sendiri di pohon-pohon. Umpan ikan nila yang satu ini juga ampuh untuk menarik ikan nila.

3. Umpan Cacing Ikan Nila

Umpan jenis cacing juga sering digunakan oleh para pemancing sebagai umpan ikan nila. Umpan ikan nila jenis ini bisa jadi alternatif untuk para pemancing yang malas untuk membuat umpan racikan ikan nila, maka cacing bisa menjadi pilihan terbaik. Cacing juga merupakan makanan ikan nila di alam liar, karena ikan nila merupakan ikan omnivora yang bisa memakan segala jenis umpan.

4. Umpan Rumput Ikan Nila

Umpan ikan nila yang satu ini cocok untuk mendapatkan jenis ikan nila babon. Banyak pemancing yang sebenarnya tidak mengetahui tentang jenis umpan ikan nila yang satu ini. Kenapa rumput bisa dijadikan umpan ikan nila oleh pemancing? Karena perlu diketahui bahwa ikan nila yang mempunyai ukuran yang besar seperti nila babon lebih menyukai umpan dari rumput ini. Untuk membuat umpan ikan nila jenis ini. anda membutuhkan 2 jenis rumput yang biasa ditemukan di pinggir sungai ini yaitu kolonjo dan pelembem.

5. Umpan Mie Instan Ikan Nila

Umpan Ikan Nila yang satu ini memang terdengar umpan yang aneh dan unik. Akan tetapi umpan ikan nila dari mie instan ini sangat ampuh untuk mendapatkan ikan nila. Umpan ikan nila jenis ini juga bisa anda gunakan apabila pakan umpan utama sulit untuk dicari dan habis pada saat memancing. Jangan lupa untuk mencampur umpan ikan nila ini dengan kuning telur ayam agar aroma yang dihasilkan mampu menarik perhatian. Sedangkan campuran air hangat berguna untuk menghaluskan mie instan agar mudah menempel dengan kail pancing.

6. Umpan Usus Ayam Ikan Nila

Selain umpan lumut, ternyata ikan nila juga menggemari umpan usus ayam. Umpan ikan nila yang satu ini bisa digunakan dalam memancing ikan nila di sungai. Sebelum dijadikan sebagai umpan ikan nila, terlebih dahulu usus ayam dicuci kemudian direbus. Biarkan dalam waktu 2 hari usus terdapat dalam wadah tertutup. Proses tersebut agar usus membusuk. Baru setelah itu usus ayam siap dijadikan umpan ikan nila.




*)Untuk membuat umpan menjadi lebih berkualitas disarankan untuk menambahkan beberapa tetes essen oplosan ke dalam racikan umpan. Ini dilakukan agar aroma umpan menjadi lebih khas dan menyengat sehingga ikan akan menjadi lebih mudah untuk mendeteksi umpan dan langsung menyambarnya. Kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan Essen Walang Sangit yang sudah sangat terbukti ampuh untuk digunakan mancing Ikan Nila Bikin Cepat STRIKE!



 Rekomendasi Essen Oplosan Untuk Mancing Ikan Nila Bikin Cepat STRIKE!

Dapatkan Promo Buy 1 Get 1
(Beli 1 Essen Walang Sangit Gratis 1 Essen Aquatic Kilo Gebrus)

Aquatic Essence merupakan salah satu produk essen oplosan yang sudah dikenal dikalangan para pemancing dan sudah terbukti mempunyai kualitas yang sangat bagus sehingga menjadikan para pemancing juara. Akhirnya setelah sekian lama, kami menghadirkan produk terbaru kami yaitu Essen Aroma Walang Sangit yang mempunyai aroma yang lebih khas dan bisa meningkatkan performa umpan.

Varian Aquatic Essence Aroma Walang Sangit ini dikemas dalam botol plastik yang dirancang fleksibel agar lebih mudah untuk dibawa kemana-mana tanpa takut bocor dengan isi 30ml. Tidak hanya itu, essen ini dikemas dengan segel yang rapi sehingga akan menjaga aroma walang sangit agar selalu fresh. Dan yang paling istimewa dari Walang Sangit ini mempunyai kemasan dus super premium yang mempunyai 100% hologram produk original, sehingga anda tidak usah meragukannya lagi karena sudah terjamin keasliannya.

Keunggulan Essen Walang Sangit dibanding produk lainnya:
  • Aroma essen lebih kuat dan tahan lama di dalam air
  • Essen 100% ORIGINAL Produk sendiri
  • Tidak mengandung zat-zat kimia yang berbahaya
  • Kemasan tersegel rapi sehingga menjaga kualitas produk dan aromanya
  • Walaupun umpan menggunakan essen akan tetapi hasil tangkapan ikan akan tetap aman untuk dikonsumsi
  • Rekomendasi dari para juara mancing.

Keampuhan Essen Walang Sangit ini sudah banyak dibuktikan oleh para pemancing sehingga anda tidak usah meragukannya lagi! Ayo Tunggu Apalagi Buruan Beli Sebelum Kehabisan!  **STOK TERBATAS** 




Untuk anda yang berminat mendapatkan produk essen walang sangit yang satu ini anda cukup memesannya secara online atau melalui SMS/Telp./WA berikut ini contoh format pemesanan yang harus anda kirimkan:
B-WST : 3 Botol : Azizah : Jl. Kabupaten No.103, Bugih, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur 69317 : 0852 3946 XXXX
Kirim via SMS/WhatsApp ke 082263816767

 TUNGGU APALAGI AYO BURUAN BELI SEKARANG JUGA SEBELUM KEHABISAN!
*) Jadilah Pembeli Yang Pintar, Beli Yang Asli Hanya Disini dan Jangan Beli Produk Abal-abal!

Kami Juga Tersedia Di





** PERLU DIINGAT! Selalu cantumkan kode produk (B-WST) dalam setiap pemesanan Essen Walang Sangit agar tidak tertukar dengan produk essen yang lain.




Customer Service Toko Pusatessenterbaik

Hotline: 082263816767 (Telp./SMS/WA)
Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Recent Posts

Popular Posts

Alamat Kantor

Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115


√ PRODUK 100% ASLI dan Kualitasnya Terjamin
√ Sudah Terbukti Ampuh Oleh Para Juara Mancing
√ Harga Terjangkau dengan Khasiat yang Memuaskan
√ Proses Pemesanan Mudah, Cepat dan Aman
√ Lakukan Pemesanan Di Website Kami yang Terpercaya





  • Telp/SMS/WA. 0822-6381-6767

  • essenjitutasik@gmail.com

Cari Blog Ini

Pages

Popular Posts

Jayapancingtsm

Jaya Pancing merupakan salah satu toko essen terpercaya yang sudah banyak menjadi favorit para pemancing dalam membeli essen. Anda bisa membeli produk essen kami secara online atau bisa mendatangi langsung kantor kami yang berada di Tasikmalaya.

Toko Jaya Pancing

Toko Jaya Pancing
√ Jaya Essen √ Barracuda √ Aquatic Super √ Aquatic Premium √ Semarwangi

About

Menjual berbagai essen siap pakai untuk mancing Ikan Tawes/Ikan Nila/Ikan Nilem/Ikan Mas/Ikan Lele/Ikan Patin/Ikan Bawal.

Copyright © Pusat Essen Terbaik | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com