Minggu, 03 Maret 2019

Umpan dan Teknik Mancing Ikan Mas Di Alam Liar Paling JOSS

Tips and Trick ~ Mendapatkan ikan mas atau ikan tombro di alam liar merupakan kebahagiaan tersendiri untuk para pemancing. Karena jumlah ikan mas di alam liar tidak sebanyak ikan betok ataupun ikan nila. Tidak hanya itu mancing ikan mas di alam liar juga bisa dibilang gampang-gampang-susah.

Sebenarnya umpan ikan mas di alam liar seperti di danau, rawa, parit ataupun sungai lebih sederhana dari umpan mancing ikan mas di kolam. Akan tetapi kebanyakan ikan mas di alam liar sulit untuk memakan umpan.

Umpan dan Teknik Mancing Ikan Mas Di Alam Liar Paling JOSS

https://pusatessenterbaik.blogspot.com/2019/03/umpan-dan-teknik-mancing-ikan-mas-di-alam-liar-paling-joss.html

Untuk bisa sukses mancing ikan mas di alam liar dibutuhkan beberapa teknik dan umpan yang paling ampuh, berikut ini kami akan memberikan Umpan dan Teknik Mancing Ikan Mas Di Alam Liar Paling JOSS simak sampai tuntas!!

Umpan Mancing Ikan Mas di Alam Liar

Umumnya para pemancing ikan mas di alam liar lebih menyuakai umpan yang alami. Selain murah dan lebih mudah untuk didapatkan, umpan mancing ikan mas alami juga disukai banyak jenis ikan lainnya. Menggunakan umpan alami ikan mas bisa juga berarti anda akan mendapatkan ikan jenis lainnya, mengingat di alami liar seperti rawa, waduk, danau ataupun sungai banyak terdapat jenis ikan lain selain ikan mas. Berikut ini beberapa umpan mancing alami ikan mas yang paling ampuh:

Menggunakan Kroto
Kroto menjadi umpan yang wajib untuk sebagain besar pemancing ikan mas. Akan tetapi tanpa kroto pun ikan mas akan tetap mau memakan umpan, apalagi ikan mas di danau, sungai atau rawa. Kita anggap saja kroto merupakan penyedap rasa atau garam.

Menggunakan Pelet
Ikan mas di alam liar juga sangat menyukai pelet loh. Walaupun di alam liar, ikan mas mungkin tidak pernah memakan pelet, akan tetapi pelet tetap bisa dijadikan sebagai alternatif umpan jitu untuk mancing ikan mas di alam liar. Segala jenis pelet bisa digunakan sebagai umpan, bahkan ada juga yang menggunakan pakai ayam sebagai umpan mancing ikan mas.

Pelet bisa digunakan sebagai umpan mancing ikan mas di alam liar baik tanpa kroto ataupun menggunakan campuran kroto. Akan tetapi umumnya pelet khusus yang diracik untuk ikan mas ataupun yang di jual di toko pancing sudah mengandung kroto. Akan tetapi disarankan untuk mencoba pelet tanpa kroto ataupun dengan kroto. Ikan mas di alam liar berbeda dengan di kolam, bahkan ikan mas yang berbebda spot saja karakternya bisa saja berbeda.

Menggunakan Ubi
Ubi juga mampu dijadikan umpan mancing ikan mas baik itu di kolam ataupun di alam liar. Ubi bisa dicampur dengan menggunakan bahan materi lainnya ataupun tanpa campuran apapun. Caranya dengan merebus ubi terlebih dahulu sampai matang sebelum dijadikan umpan.

Menggunakan Sayuran
Ikan mas merupakan salah satu jenis ikan yang memakan segala seperti ikan nila, ikan mas juga bisa menyambar umpan sayuran. Anda bisa menggunakan sayuran berwarna cerah misalnya kubis, sawi, selada atau seledri.

Menggunakan Udang
Apabila umpan-umpan diatas sudah dicoba dan masih belum strike, saatnya anda mencoba menggunakan udang kupas. Apalagi jika spot mancing ikan mas liar terdapat banyak udang. Biasanya di danau atau waduk terdapat banyak udang kecil, bukalah rumput, sampah atau kayu di pinggiran spot anda memancing, apabila terdapat banyak udang kecil maka bisa anda gunakan untuk dijadikan umpan.

Menggunakan Cacing
Cacing tentunya bisa anda gunakan sebagai umpan mancing ikan mas, apalagi bila dpot mancing anda terdapat banyak jenis ikan lain. Dengan menggunakan umpan cacing, selain mendapatkan ikan mas anda juga bisa saja mendapatkan ikan jenis lainnya.

Teknik Mancing Ikan Mas di Alam Liar

Anda sangat disarankan untuk menggunakan senar berukuran kecil dan berwarna transparan. Senar dengan ukuran 0.10mm sudah cukup apabila spot bersih dari tanaman air atau sampah. Akan tetapi jika anda menggunakan senar sekecil itu, usahakan untuk menggunakan reel spining untuk mengantisipasi apabila yang menyambar umpan merupakan ikan mas babon atau ikan yang berukuran besar.

Cara mancing ikan mas atau teknik yang digunakan juga bisa menjadi alasan anda berhasil mancing ikan mas. Gunakan teknik gantung menggunakan pelampung terutama apabila and amancing di air yang berarus damai atau bahkan tanpa harus misalnya danau atau rawa. Di sungai tak berarus atau danau dan rawa biasanya banyak lumpur halus yang mengendap atau terdapat tanaman air di dasar air. Apabila menggunakan teknik dasaran maka umpan seringkali terendam di dalam lumpur atau malah tertutupi oleh tanaman air. Maka dari itu sangat disarankan untuk menggunakan teknik gantung.

Itulah beberapa Umpan dan Teknik Mancing Ikan Mas Di Alam Liar Paling JOSS yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat, selamat mencoba SALAM STRIKE!!

Advertisement by:

Rekomendasi Essen Oplosan Andalan Para Juara Untuk Mancing Ikan Mas Berbagai Kondisi dan Cuaca!
 
https://pusatessenterbaik.blogspot.com/2019/01/essen-oplosan-getah-katilayu-asli-100-aquatic-essence.html

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Recent Posts

Popular Posts

Alamat Kantor

Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115


√ PRODUK 100% ASLI dan Kualitasnya Terjamin
√ Sudah Terbukti Ampuh Oleh Para Juara Mancing
√ Harga Terjangkau dengan Khasiat yang Memuaskan
√ Proses Pemesanan Mudah, Cepat dan Aman
√ Lakukan Pemesanan Di Website Kami yang Terpercaya





  • Telp/SMS/WA. 0822-6381-6767

  • essenjitutasik@gmail.com

Cari Blog Ini

Pages

Popular Posts

Jayapancingtsm

Jaya Pancing merupakan salah satu toko essen terpercaya yang sudah banyak menjadi favorit para pemancing dalam membeli essen. Anda bisa membeli produk essen kami secara online atau bisa mendatangi langsung kantor kami yang berada di Tasikmalaya.

Toko Jaya Pancing

Toko Jaya Pancing
√ Jaya Essen √ Barracuda √ Aquatic Super √ Aquatic Premium √ Semarwangi

About

Menjual berbagai essen siap pakai untuk mancing Ikan Tawes/Ikan Nila/Ikan Nilem/Ikan Mas/Ikan Lele/Ikan Patin/Ikan Bawal.

Copyright © Pusat Essen Terbaik | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com