Rabu, 16 Januari 2019

Trik Menghindari Diskualifikasi Lomba Mancing Ikan Mas JITU

Tips and trick ~ Kembali lagi bersama kami website yang akan selalu hadir untuk memberikan informasi mengenai dunia memancing. Pada halaman kali ini kami akan membahas mengenai Trik Menghindari Diskualifikasi Lomba Mancing Ikan Mas JITU!!

Terkadang masih ada saja para pemancing yang melakukan pelanggaran ketika mengikuti lomba memancing ikan mas, baik di kolam pelampung atau galatama. Untuk bisa meraih prestasi, anda harus cermat dan fair play akan aturan umum yang ada agar sukses ketika mancing. 

https://pusatessenterbaik.blogspot.com/2019/01/trik-menghindari-diskualifikasi-lomba-mancing-ikan-mas-jitu.html

Seperti di kolam pelampung ikan mas, dimana masih banyak pemancing yang kurang paham ketika akan menyerok ikan induk saat akan dinaikkan keatas lapak. Peraturan umum dikolam diwajibkan untuk menyerok ikan dilapak masing-masing, tunggu ketika ikan mendekat lapak dan mulai naik keatas permukaan air kolam, itulah saat yang tepat untuk menyerok ikan.

  • Perhatikan Saat Menyerok Ikan

Banyak pemancing yang terdiskualifikasi pada saat menyerok ikan, terlebih pada lapak pojok dimana partner atau tandem pemancing melakukan kesalahan dengan menyerok ikan dari sisi kolam. Ada pula yang melakukan kesalahan dengan lebih dahulu menyemplung serokan ketika ikan masih jauh dari lapak.

Lain halnya dengan para pemancing galatama ikan mas, dimana peraturan menyerok ikan tidak terlalu ketat seperti di kolam pelampung. Hal ini karena karakter ikan yang berbeda sehingga peraturan tidak bisa diterapkan pada kolam galatama. Ikan mas galatama seringkali berlari menjauh kesisi kiri atau kanan kolam.

  • Perhatikan Umpan Yang Anda Gunakan

Tips selanjutnya yaitu mengenai umpan, sebisa mungkin anda wajib mengikuti ketentuan mana umpan yang diperbolehkan dan yang tidak diperbolehkan. Apabila kolam galatama saat lomba masih berjalan, akan ada beberapa panitia kolam yang mengecek umpan yang digunakan dengan mengambil sampel dari umpan yang digunakan.

Apabila ternyada ada hal yang mencurigakan maka panitia tidak segan untuk mendiskualifikasi pemancing, sedangkan ikan induk atau ikan perolehan yang ada tidak akan dihitung. Ada yang menyebutkan bahwa umpan mie instan yang dihaluskan seringkali digunakan dan umpan tersebut memang dilarang, kecuali untuk lomba tertentu. Sedangkan untuk dikolam pelampung ada baiknya anda tidak membuat umpan sembarangan atau yang dikenal dengan istilah populernya "dilarang ngebom".

Kata tersebut seringkali ditemukan pada dinding kolam, hal ini untuk menjaga kualitas air kolam dan endapan lumpur yang disebabkan oleh banyaknya umpan yang terbuang. Istilah ngebom juga terbagi menjadi 2 yaitu:

  • Ngebom menggunakan tangan dengan cara dilempar
  • Ngebom dengan cara menaruh umpan pada bemper atau kili-kili rangkaian pancing.

Aturan tersebut diatas memang terlihat sepele dan seringkali dilakukan oleh para pemancing, baik yang dilakukan dengan sengaja ataupun tidak sengaja yang memang belum mengerti mengenai peraturan kolam. Ingat untuk melakukan fair play ketika mancing apapun untuk prestasi yang membanggakan.

Itulah beberapa Trik Menghindari Diskualifikasi Lomba Mancing Ikan Mas JITU yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat, selamat mencoba    SALAM STRIKE!!  

Advertisement by:

Rekomendasi Essen Oplosan Andalan Para Juara Untuk Mancing Ikas Mas!!


Keampuhan essen oplosan diatas sudah banyak dibuktikan oleh para pemancing sehingga anda tidak usah meragukannya lagi! Ayo Tunggu Apalagi Buruan Beli Sebelum Kehabisan!   **STOK TERBATAS**  







 Customer Service Toko Aquatic Essence


Hotline: 081320494019 (Telp./SMS/WA) - 5D55CD3A (BBM)
Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115





0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Recent Posts

Popular Posts

Alamat Kantor

Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115


√ PRODUK 100% ASLI dan Kualitasnya Terjamin
√ Sudah Terbukti Ampuh Oleh Para Juara Mancing
√ Harga Terjangkau dengan Khasiat yang Memuaskan
√ Proses Pemesanan Mudah, Cepat dan Aman
√ Lakukan Pemesanan Di Website Kami yang Terpercaya





  • Telp/SMS/WA. 0822-6381-6767

  • essenjitutasik@gmail.com

Cari Blog Ini

Pages

Popular Posts

Jayapancingtsm

Jaya Pancing merupakan salah satu toko essen terpercaya yang sudah banyak menjadi favorit para pemancing dalam membeli essen. Anda bisa membeli produk essen kami secara online atau bisa mendatangi langsung kantor kami yang berada di Tasikmalaya.

Toko Jaya Pancing

Toko Jaya Pancing
√ Jaya Essen √ Barracuda √ Aquatic Super √ Aquatic Premium √ Semarwangi

About

Menjual berbagai essen siap pakai untuk mancing Ikan Tawes/Ikan Nila/Ikan Nilem/Ikan Mas/Ikan Lele/Ikan Patin/Ikan Bawal.

Copyright © Pusat Essen Terbaik | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com